Direktorat Jumat Penempatan

Saya mendapatkan istilah tersebut secara tidak sengaja di salah satu lini masa milik teman satu angkatan yang statusnya sama dengan saya, anak bawang eh anak magang. Di instansi dimana saya ditempatkan, memang hari jumat selalu punya keunikan tersendiri. Bahkan ada yang menyebutnya Jumat Keramat. Karena pada hari jumat lah biasanya pengumuman mutasi baik untuk pejabat bereselon, maupun kabar penempatan definitif untuk anak magang.

Berarti sudah hampir sekitar 35 sholat jumat berlalu, tapi pengumuman penempatan belum juga ada hilalnya. Sebenarnya saya tidak terlalu mempermasalahkan kapan penempatan diumumkan, toh penempatan menurut saya suatu keniscayaan. Tinggal kita sabar menunggu kapan saat itu tiba.

10952646_10204869475040569_6556476908751820146_n

sumber gambar : IG @tenrizqi

12 comments

  1. Loh dirimu belum penempatan tah? :hehe. Sabar yak… sebelumnya ada isi-isi kuesioner gitu gak sih, seperti temen-temen angkatan saya? Kalau di angkatan saya kan sesuai pilihan di kuesioner itu… :hehe. Anyway selamat menunggu! Yakin saja, di manapun ditempatkan, masih di Indonesia, DJP belum buka cabang di luar negeri kan :hehe :peace *kemudian kabur*.

      1. Iya biasanya dari kuesioner yang itu sih, kan dikirim juga ke kepegawaian kantor pusat. Di mana pun wish you all the best yak!

Leave a Reply

